GITS Indonesia


GITS INDONESIA 

 Bandung

GITS, (Get IT Simple) dari singkatan saja sudah menggambarkan bahwa perusahaan GITS merupakan perusahaan yang akan memberikan kemudahan untuk solusi bisnis anda, menjadikan problem isu yang dimiliki perusahaan menjadi lebih simple dengan sebuah mobile apps. Why? Hari gini siapa sih yang gak pake mobile apps? Smart phone yang semakin canggih memberikan kemudahan bagi para user, right?. Ditambah lagi banyaknya aplikasi yang memenuhi handphone memberikan fungsi dan manfaatnya masing-masing. For example mobile apps e-commerce, sekarang orang bisa lebih simple untuk berbelanja, booking tiket, hotel dll, tinggal buka mobile apps nya misalkan buka sukamart, blanja.com, tiket.com lalu anda tinggal pilih produk yang anda inginkan, booking tiket dan bahkan tidak menutup kemungkinan mendapatkan promo yang lebih menarik dengan tiket murah yang up to date yang langsung masuk notifikasinya ke HP anda, So, ga akan kelewat deh dapetin promo menarik. Di mobile apps juga menyediakan system pembayarannya yang sangat memudahkan untuk transaksi. Now, semua mudah dengan jari anda dan boom apa yang anda inginkan bisa langsung didapatkan hanya dengan sekali klik.

Sekarang, banyak perusahaan yang menjadikan agen sebagai hal yang utama untuk mengembangkan bisnisnya lebih maju lagi, tapi bagaimana mengelola agen yang banyak tersebut dengan mudah?,
Yes, dengan adanya mobile apps yang bisa menginformasikan real time dan bahkan memberikan Location based service (memberitahukan lokasi-lokasi yang dekat dengan anda). Contoh perusahaan yang mengelola banyak agen adalah asuransi, bahkan customer adalah agen juga jika bisa mengajak orang untuk bergabung, nah dengan adanya mobile apps bisa memberikan knowledge bagi para agen bahkan bagi customer.  proses claim asuransi bisa lebih mudah dan cepat, serta feature-feature lainnya yang menarik, memberikan manfaat, experience bagi pengguna. Untuk asuransi kesehatan, customer juga bisa melihat daftar rumah sakit yang menjadi partner asuransi ataupun yang terdekat dengan lokasi anda saat ini. Sehingga memudahkan dan membantu anda saat saat genting atau saat terjadi kecelakaan, bisa juga dengan mengklik tombol emergency di apps.

So, untuk mengembangkan perusahaan anda lebih baik lagi, anda butuh mobile apps. GITS adalah solusi terbaik bagi perusahaan anda yang bisnisnya ingin terus berkembang lebih pesat, karena trend masa kini orang-orang tidak terlepas dari gadget, maka aplikasi menjadi salah satu kebutuhan pengguna juga. Jadi, bagi perusahaan anda yang belum mempunyai mobile apps bisa segera berkonsultasi dan membuat perencanaan untuk membuat mobile apps, karena mobile aplikasi merupakan salah satu investasi yang dapat meningkatkan bisnis dari segi marketing, CRM, dan banyak manfaat lainnya, bahkan bisa meningkatkan profit perusahaan juga. Menggiurkan bukan?.

Perusahaan GITS ini sudah berdiri sejak 2008, Indonesia’s first & leading android development, saat ini sudah membuat lebih dari 100 mobile apps berkualitas. GITS menyediakan layanan terpercaya untuk pengembangan aplikasi mobile di berbagai platform seperti Android, iOS, Windows Phone, Blackberry dan Java ME. GITS juga melayani solusi lengkap pengembangan aplikasi enterprise berbasiskan mobile, mulai dari analisis kebutuhan, design, dan implementasi pada infrastruktur jaringannya. Melalui teknologi mobile, Anda lebih fleksibel dan mudah menjalankan bisnis Anda dari mana saja.

Aplikasi yang telah GITS kembangkan beragam seperti aplikasi interaktif untuk Brand Activation, Mobile Commerce untuk Retail, Mobile Sales & Customer Management. Beberapa klien GITS seperti Advertising Agency, Retail Distributor, Media Massa, Lembaga Financial, dan banyak lagi. Beberapa pengakuan dan penghargaan yang telah GITS Indonesia dapatkan di antaranya adalah Nokia Developer VIP Indonesia, member of Nokia Asia Pacific Developer Consultancy Network, dan GITS Indonesia beberapa kali memenangkan kompetisi pada Topcoder terutama challenge dari Cisco Mobile Challenge.
 ini beberapa client  GITS:

 
Reach more users, increase your number of consumers with mobile.
With us. klik here gits.id
GITS Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEST KERJA

PENGALAMAN HSG & BIAYANYA DI SAM MARIE JAKARTA

CERPEN [Takdir yang tak bisa Diubah]