Your Choice is Your Way , Super Word "membangun diri'

 

Sumber : Canva

Your Choice is your way

Semua ada pilihannya
dalam hidup, kita akan terus dihadapi dengan pilihan.
dan pilihan yang kita ambil pula yang akan menentukan kedepannya. jadi semua pilihan pun akan ada resikonya.

ingat!!! Hidup itu berelief, tidak seperti jalan tol yang lurus-lurus aja tanpa kemacetan. faktanya dalam kehidupan yang dijalani pasti ada tanjakan, turunan, tikungan dan hambatan-hambatan yang harus dilalui. dan ingat pula roda kehidupan. so, buat sekarang yang sedang merasa diatas jangan sombong!. buat yang sedang dibawah dan kesulitan jangan putus asa dan jangan menyerah. Kehidupan terus berputar layaknya roda yang terus berputar, adakalanya dan memungkinkan untuk bertukar posisi.

intinya kita harus bisa saling menghargai semuanya, satu sama lain tidak memandang jabatan, karena sesungguhnya kita ini sederajat dimata Allah SWT.


jangan pernah takut menghadapi pilihan pilihan hidup. memang membingungkan dan sulit ketika kita dipertemukan dengan 2 cabang pilihan. namun setelah memilih pilihan pertama kita akan dihadapkan dengan pilihan lain. seperti mengerjakan soal pilihan ganda, setelah mengerjakan no 1 ada no 2 dan harus kita pilih jawaban yang paling tepat. hidup pun seperti itu, setelah pilihan pertama akan ada pilihan lain  yang lebih membuat galau dan selalu ada resikonya.


Hadapi semua tantangan hidup yang ada. kita tak pernah bisa mengelak sesuatu yang terjadi pada diri kita. itulah yang dinamakan takdir.

yang pasti, dimanapun kapanpun, ketika memilih pilihan hidup wajib disertai DOA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEST KERJA

PENGALAMAN HSG & BIAYANYA DI SAM MARIE JAKARTA

CERPEN [Takdir yang tak bisa Diubah]